Fanfiction Category

Minggu, 03 Juli 2011

You're my first love Part 6 (end)

Part 6!~~~ ini part terakhir dari FF ini, makasih yang udah baca dari pertama sampai akhir, kalau ada koreksian yang salah silahkan comment di shoutbox, jangan jadi silent reader oke, hargain author yang udah buat^^ Gamsahabnida :)

Cast:
Author 1 as Son Ha Jae
Jo Young Min as Jang Yeon Suk
Author 2 as Min San Joo
Choi Sooyoung as Yong Ka Rin
Author 3 as Lee Ji San
Author 4 as Oh Yoo Ri
Author 5 (Kim Ha Na) as Son Ha Na (Ha Jae sister's)
Author 6 as Baek Ah Seong
Goo Hye Sun as Sam Ri Ran
Heo Young Saeng as Kwon Wan
Kim Bum as Son Ha Joong (udah almarhum ceritanya)
Lim Jeong Hee as Shin Jae Kyung (Son's mother)
Son Dongwoon as Kim Jo Kwon
Hyun Bin as MR. Lim Tae Pong
Im Yoona as O Yang Mi
Lee Hyuk Jae as Son Tae Woo
Jung Krystal as Sellena
Choi Sulli as Im Sae Han
Lee Tae Song as Jung San Min
Kim Jae Joong as Xin Huan
Simon D as MR. Kim Tae Son
Jino as Son Bin
Lee Min Ho as Han Jong Shik 

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

“Kau tunggu di sini” sahut Ha Joong, “Ah, Jang Yeon Suk, sini”
            Yeon Suk berlari-lari kecil menuju sonbae nya kemudian membungkuk memberi salam.
            “Ada apa sonbae?”
            “Ah tolong temani adik ku sebentar” sahut Ha Joong sambil menunjuk gadis di samping nya, “Di sini kan rawan orang usil aku takut terjadi sesuatu padanya, aku mau ambil dompet yang tertinggal di kelas”
            “Oh… hm… baiklah” sahut Yeon Suk, Ha Joong segera berlari ke dalam sekolah meninggalkan Yeon Suk dan gadis itu berdua
            “Kau sekolah dimana?”
            “SMP Yeonggi”
            “Oh itu sekolah elit” sahut Yeon Suk, “Hei, kakak mu itu keren sekali, apalagi waktu main bola”
            Gadis itu tersenyum, “Ya memang, sialnya dia trauma main bola”
            “Kalau aku jadi dia, aku pasti akan main bola lagi”
            Gadis itu terkekeh, “Kau tipe pantang menyerah ya”
            “Ya itulah aku” sahut Yeon Suk
            Ha Joong berlari kembali menuju mereka berdua, ia berterima kasih kepada Yeon Suk dan mengajak nya pulang bersama, tapi ia menolak dan langsung kabur begitu saja.
            “Kakak, itu siapa?”
            “Oh, dia sudah ku anggap namdongsaeng” sahut Ha Joong, “Namanya Jang Yeon Suk”
            “Jang Yeon Suk ya… akan ku ingat nama itu”
            “Hyaa!, sudahlah Son Ha Jae, aku sudah lapar. Sekarang kita belanja lalu pulang oke” sahut Ha Joong lalu menarik tangan adik nya sampai gadis itu berjalan agak terseret seret.
 ---------------------------------------------------------------------------------
“Kalian pacaran?”
            Ha Jae dan Yeon Suk mengangguk, Ji San tertawa kemudian menggelengkan kepala sedikit tidak percaya
            “Bagaimana bisa? Maksudku, Son Ha Jae, kau selama ini punya perasaan pada Yeon Suk ya”
            Ha Jae tersenyum, “Ya, ini masalah cinta pertama waktu SMP” sahut nya, “Aku menyukainya sejak SMP”
            Ji San terkekeh, “Baguslah,aku senang kalau semua berakhir seperti ini” jawab nya, “Kalian sudah beri tahu yang lain?”
            “Belum” jawab Yeon Suk, “Tapi akan segera ku beri tahu, termasuk San Joo sonbae
            “Kenapa harus dia”
            “Dia menyukaimu” sahut Yeon Suk, “Berkat dia, akhirnya aku sadar apa yang tidak ku sadari selama ini, kalau aku menyukai mu”
            “Aku juga harus beri tahu Ka Rin sonbae, dia mantan pacar mu” sahut Ha Jae, ia menghela nafas sebentar, “Semoga setelah ini, semua akan jadi lebih baik”      
            “Ya, Kami harap juga begitu” sahut Ji San dan Yeon Suk kompak
 ---------------------------------------------------------------------------------
“Aku sedang di kampus” sahut San Joo, “Baik aku ke sana”, ia menutup telponnya kemudian berjalan menuju ke luar kampus, ia mengendarai motor nya menuju ke sebuah restoran siap saji, Yeon Suk sudah menunggu di sana. San Joo duduk di depan Yeon Suk sambil melipat tangannya
            Yeon Suk membungkuk memberi salam, “Apa kabar”
            “Jangan banyak basa-basi, aku sibuk mengurus pendaftaran masuk” sahut San Joo, “Kau mau bilang apa?”
            “Aku sudah pacaran dengan Ha Jae”
            Mata San Joo terbelalak, “Kau tidak sedang bercanda kan, hei Jang Yeon Suk”
            “Aku tidak bercanda sonbae” jawab Yeon Suk, “Setelah kau berkata seperti itu, aku jadi sadar akan hal yang selama ini ku cari jawabannya, aku menyukai nya. Saat ku utarakan pada Ha Jae, dia menerimanya… karena akulah cinta pertamanya sejak SMP”
            “SMP? Jadi kau…. Anak yang pernah menemani Ha Jae mengobrol di depan gerbang SMP Shinhwa?”
            “Ya”
            “Astaga…” San Joo mendesah kemudian menatap Yeon Suk, “Kalau saja anak itu aku, pasti aku yang akan pacaran dengannya, bukan kau”
            Yeon Suk tertawa kecil
            “Jaga dia” sahut San Joo, “Jangan buat dia menangis, meskipun aku belum pernah lihat dia menangis…dan, jangan campakan dia”
            “Iya sonbae… aku janji”
            “Hah…karena sudah capek-capek datang kemari, traktir aku makan”
            Yeon Suk tertawa, “Baiklah,pesan apa yang kau mau. Aku yang bayar”
 ---------------------------------------------------------------------------------
“Ka Rin, sibuk?”
            “Tidak, ada apa?” sahut Ka Rin sambil mempersilah kan Ha Jae masuk ke Apartemen nya
            “Aku…. Sudah pacaran dengan Yeon Suk”
            Ka Rin terbatuk, ia menatap Ha Jae tidak percaya
            “Serius?”
            “Ya” jawab Ha Jae, “Kami jadian kemarin… apa ini mengejutkan?”
            “Sangat” seru Ka Rin dengan wajah senang, “Tidak ku sangka, ku kira hubungan kalian sebatas teman biasa… ternyata, kalian saling menyukai”
            “Dia cinta pertamaku waktu SMP”
            “Cinta pertama? SMP? Berarti waktu aku pacaran dengannya…. Oh, Ha Jae maaf kan aku ya”
            Ha Jae tersenyum, “Tidak masalah”
            “Apa San Joo sudah tahu”
            “Yeon Suk akan memberi tahu nya”
            Ka Rin mengangguk, “Ha Joong juga sudah tahu?”
            “Akan ku beri tahu dia besok” sahut Ha Jae, “Yeon Suk juga ingin sekali ke makam nya”
            Ka Rin tersenyum lalu mengacak rambut Ha Jae pelan, “Berbahagialah dengannya, ini saat nya kau mulai merasakan betapa bahagianya di cintai oleh orang yang kau cintai”
            Ha Jae tersenyum kemudian memeluk Ka Rin, “Terima kasih, terima kasih karena sudah mengerti aku selama ini Ka Rin… terima kasih juga, sampai detik ini kau tetap menganggap Ha Joong pacar mu”
            “Ya, sama-sama… jaga Yeon Suk baik-baik ya”
 ---------------------------------------------------------------------------------
Yeon Suk masuk ke dalam area pemakaman di ikuti oleh Ha Jae, mereka berhenti di Makam Ha Joong, Yeon Suk menaruh bunga sedangkan Ha Jae beberapa buku komik, selesai berdoa mereka mengutarakan maksud kedatangan kemari.
            “Kakak… masih ingat dia? Dia Jang Yeon Suk, yang kau anggap namdongsaeng” sahut Ha Jae, “Sekarang dia pacar ku, kami baru saja jadian”
            Ha Jae tersenyum, “Ku bawakan buku komik, dan Yeon Suk membelikan bunga kesukaan mu, ku harap kau suka”
            Ha Jae tersenyum pada Yeon Suk, laki-laki itu maju agar sejajar dengan Ha Jae, lalu ia membungkuk kepada makam mantan sonbae nya
            “Apa kabar sonbae, semoga kau bahagia di sana” sahut Yeon Suk lalu mengenggam tangan Ha Jae, “Aku akan buat Ha Jae bahagia sampai nafas terakhir ku, aku janji tidak akan membuat dia menangis, kecewa, apalagi sampai mencampakannya”
            “Kau serius?” tanya Ha Jae, “Perkataan adalah janji”
            “Aku janji” sahut Yeon Suk, “Kita akan selalu sama-sama apapun yang terjadi”
            Ha Jae mengangguk lalu kembali menatap pusara yang bertuliskan Son Ha Joong
            “Ibu masih di Korea, dia akan segera mengunjungi makammu setelah mengunjungi makam Ayah” sahut nya, “Sudah mau malam, aku pulang dulu, lusa aku akan kembali lagi bersama Ha Na” tambah nya lalu pergi keluar dari area pemakaman di ikuti oleh Yeon Suk
 ---------------------------------------------------------------------------------
“Sudah lama?”
            Ji San menggeleng, Ha Na duduk di sebelah nya sambil tersenyum
            “Kau tahu kan, kakak mu dan teman ku pacaran?”
            “Ya” jawab Ha Na, “Setiap hari Yeon Suk sonbae pasti telpon kakak, aku belum pernah lihat ekspresi kakak yang seperti itu, selalu tersenyum. Aku senang dia pacaran dengan pria biasa saja”
            “Lalu… kau sendiri kapan punya pacar?”
            Ha Na mengerti maksud pertanyaan Ji San, tapi ia pura-pura tidak mengerti,”Maksud sonbae?”
            “Apa kau ingin punya pacar saat ini?” tanya Ji San
            “Hm… bagaimana ya” sahut Ha Na, “Aku ingin sih, tapi laki-laki yang ku sukai tidak menyatakan cinta nya padaku”
            “Dia laki-laki seperti apa?”
            “Baik, kadang-kadang bawel seperti perempuan” sahut Ha Na”Tapi di situ lah sisi manis nya, aku menyukainya apa adanya, meskipun dia tidak keren. Tapi setidak nya dia selalu bisa menghibur ku”
            Ji San menyembunyikan wajah nya yang memerah, “Lalu, siapa laki-laki itu?”
            “Kau mau tahu?” tanya Ha Na, “Laki-laki itu ada di depan mataku”
            Ji San tersenyum kemudian menatap Ha Na lalu mengenggam tangannya, “Sama, wanita yang kusukai juga ada di depan mataku”
            Ha Na dan Ji San tertawa bersamaan kemudian tersenyum dan saling bertatapan
            “Aku menyukai mu Son Ha Na”
            “Aku juga Lee Ji San”
            Ji San tersenyum, “Sepertinya aku akan jadi adik ipar Ha Jae dan Yeon Suk”
            Ha Na tersenyum kemudian menikmati udara sore hari bersama dengan pacar baru nya Ji San di taman.
 ---------------------------------------------------------------------------------
“Yeon Suk,kau lapar?”
            Yeon Suk menggeleng, “Tidak, aku masih harus mengerjakan tugas bahasa inggris”
            “Berusahalah, kau tidak akan naik 10 besar” ledek Ha Jae, “Menyerah saja kenapa sih”
            “Aku tidak mau kalah dari wanita”
            Ha Jae mendecakan lidah nya, “Kenapa kau tidak lakukan ini dari dulu?”
            “Aku baru terpikirkan sekarang” sahut Yeon Suk, “Sudah lah, temani saja aku belajar di sini”
            Ha Jae tersenyum lalu duduk di samping Yeon Suk, laki-laki itu menatap Ha Jae lalu tersenyum
            “Buku mu di sana hei Jang Yeon Suk, bukan di muka ku”
            “Ah, kalau ada kau fokus ku buyar” sahut Yeon Suk lalu menyenderkan kepalanya di pundak Ha Jae,”Aku bersyukur bertemu dengan mu, bisa menyukai mu, bisa menjadi pacar mu, aku bersyukur”
          Ha Jae tertawa kecil, “Aku juga, sungguh aku bisa bertemu dengan mu. Cinta pertama ku, aku sangat senang”
            Yeon Suk menatap Ha Jae begitu pula sebalik nya, laki-laki itu mencium gadis itu lembut, kemudian memeluk Ha Jae dengan erat.
            “Aku mencintai mu Ha Jae”
            “Aku juga”
---------------------------------------------------------------------------------- 
5 tahun kemudian…
            Son Ha Jae masuk ke dalam gedung pernikahan dengan mengenakan gaun panjang berwarna putih, dia terlihat cantik, semua tamu undangan sangat takjub dengan penampilan Ha Jae.
            Ji San berdiri di samping Ha Na, mereka sudah bertunangan dan akan segera menikah, Im Sae Han datang bersama Son Tae Woo, Baek Ah Seong datang dengan suaminya Oh Yoori dan anak nya Oh Hyuna, Ri Ran dan Kwon Wan membawa putra mereka Kwon Ha Joong sengaja di beri nama yang sama dengan kakak Ha Jae agar Kwon Ha Joong seperti Son Ha Joong yang pintar, Sellena berdiri di samping Kim Jo Kwon, Oh Yang Mi datang bersama Xin Huan, sedangkan Son Bin, Han Joong Shik, Jung San Min, Kim Tae Son, dan Lim Tae Pong datang sendiri kan sampai sekarang masih melajang. Dan yang tidak di sangka Ka Rin dan San Joo datang bersama, mereka sudah 2 tahun menikah dan sekarang Ka Rin sedang hamil 4 bulan
            Ha Jae berdiri di samping seorang pria, Jang Yeon Suk, sangat tampan dan sangat gagah, ia sudah bertambah dewasa. Buktinya ia berani mengambil langkah untuk menikahi pacar nya yang sudah 5 tahun bersama nya.
            Mereka berdua mengucapkan janji pernikahan dengan serius dan sepenuh hati,kemudian mereka bertukar cincin dan akhir nya di akhiri dengan Yeon Suk mencium Ha Jae. Saat berciuman semua tamu berteriak dan bersorak, dan akhir nya laki-laki itu mencium wanita yang saat ini menjadi Istri nya, dan mereka akan berjanji untuk hidup bahagia selamanya.
---END---
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Next ff! "Ma Girl" staring Lee Gikwang,Amber Josephine Liu, Lee Jin Ki, Yang Yoseob,and YOU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar